Blog DoFollow dan Blog NoFollow Pilih Mana ?

"Blogging for Fun | Secara ringkas , Blog DoFollow bisa dijelaskan sebagai blog yang akan menunjukkan back link secara otomatis terhadap link dari setiap komentar pada masing-masing postingan blog tersebut. Sedangkan Blog NoFollow ialah blog yang tidak akan menunjukkan back link secara otomatis terhadap link yang ada pada setiap komentar pada masing-masing postingan blog tersebut.


Blog DoFollow dan Blog NoFollow memiliki perbedaan yang sangat mendasar. Perbedaan tersebut terletak pada kemampuan masing-masing blog untuk menunjukkan back link secara otomatis kepada setiap link yang masuk dalam blog tersebut terutama lewat komentar. Sehingga , masing-masing penggunaan pun akan membawa dampak yang berbeda-beda terhadap kinerja blog mirip yang sebelumnya sudah dibahas pada artikel Blog DoFollow vs Blog NoFollow. Merubah Blog NoFollow jadi Blog DoFollow alasannya alasan ingin menerima komentar dalam jumlah yang banyak secara instan.selain itu , pengunjung juga akan terpacu untuk bermai-ramai mendatangi Blog DoFollow guna menerima back link secara gratis sehingga akan meningkatkan traffic Blog DoFollow tersebut secara cepat.  Apakah alasan ini disalahkan? Tentu tidak , alasannya menggunakan blog jenis apapun itu hak dari masing-masing blogger. Melihat Blog DoFollow dan NoFollow dengan page source maupun Melihat Blog DoFollo dan Blog NoFollow dengan Add On Mozilla Firefox.

Kemunculan Blog DoFollow dan Blog NoFollow memang telah membawa fenomena tersendiri dalam dunia blogging. Kontroversi Munculnya Blog DoFollow telah banyak pro dan kontra di dalamnya. Meski demikian , apapun jenis blog kita jangan hingga merusak niat blogging kita untuk berekspresi dan membuatkan kepada sesama. Betul kan?

So , jenis blog mirip apa yang kawan-kawan gunakan ketika ini? Yuk kita survei!
Lalu apa alasannya menggunakan blog jenis tersebut?
Share jawabannya pada kotak komentar di bawah ini ya.
Salam blogger!"
Load disqus comments

0 komentar