Meningkatkan Traffic Blog dengan 10 Cara Ini!

Cara meningkatkan traffic blog - meningkatkan traffic blog dengan cepat - cara menerima banyak traffic blog - cara menerima banyak pengunjung - cara cepat meningkatkan traffic blog.

Di jaman yang serba canggih mirip sekarang ini , semua menjadi lebih mudah melalui online.

Tidak ketinggalan , para pebisnis online pun menggunakan kecanggihan dunia digital untuk membuatkan perjuangan mereka.

Lalu bagaimana caranya mereka membuatkan usaha?

Salah satu caranya yaitu dengan membuat website. Tujuannya yaitu supaya dapat menampilkan konten yang mereka buat di website , selain itu guna website bagi mereka yaitu daerah untuk promosi produk dan jasa urusan ekonomi mereka.



Setelah memiliki website , tantangan yang dihadapi para pemilik situs yaitu bagaimana dapat menaikkan traffic pengunjung untuk website mereka.

Terdengar sulit? Ya memang betul. Tidak mudah dilakukan tapi bila Anda mengetahui cara yang paling sempurna untuk meningkatkan traffic website , semua akan menjadi lebih mudah untuk dijalani. Anda harus siap merubah blog Anda menjadi salah satu blog yang ramai akan pengunjung bila Anda benar-benar bersungguh-sungguh.

Anda salah satu pebisnis yang ingin meningkatkan traffic untuk website Anda?

Cara jitu untuk meningkatkan traffic situs Web ada bermacam-macam , berikut diantaranya…

1. Advertising

Yang satu ini begitu terang , kita akan melihatnya terlebih dahulu.

Pencarian yang berbayar , iklan sosial media dan tampilan iklan yaitu cara-cara yang sangat baik untuk menarik pengunjung , membangun brand Anda dan menghidupkan situs Anda di depan banyak pengunjung. Sesuaikan seni administrasi berbayar Anda.

Setiap channel yang berbayar memiliki pro dan kontra , jadi pikirkan baik-baik wacana tujuan Anda sebelum Anda hingga pada keputusan untuk menggunakan kartu kredit Anda. Jika Anda berharap menerima lebih banyak traffic untuk website Anda yang juga nantinya akan menghasilkan lebih banyak penjualan , Anda harus menargetkan kata kunci yang memiliki nilai komersial tinggi sebagai bagian dari seni administrasi pencarian berbayar Anda.

Yang perlu Anda ketahui , kompetisi untuk pencarian ini sangat ganas (dan mahal) , tetapi imbalan yang akan diperoleh juga setimpal.

2. Bersosialisasi

increase-traffic-to-your-website-social-media

Tidak cukup bila Anda hanya membuat sebuah konten yang cantik dan berharap kalau orang-orang akan menemukan serta membaca konten tersebut – Anda harus menjadi proaktif.

Salah satu cara jitu untuk meningkatkan traffic website Anda yaitu menggunakan channel social media untuk mempromosikan konten Anda.

Twitter cocok digunakan bila Anda menggunakan kalimat promosi yang pendek , tajam dan menggoda. Sedangkan promosi melalui Google+ dapat membantu situs website Anda supaya muncul di hasil pencarian pribadi dan tampaknya sangat efektif.




Selain keduanya , sosial media paling marak dan selalu ramai yaitu Facebook. Tentu saja ia yaitu salah satu raksasa sosial media di zaman yang modern ini.

3. Kombinasikan Semuanya

Berikan variasi untuk content Anda. Buat jadi semenarik mungkin untuk aneka macam jenis pembaca.
 Anda dapat menyelingi content dengan postingan info , video , infografis dan potongan data untuk menawarkan dampak yang maksimal.

4. Menulis Headline yang Menarik

Headline yaitu salah satu bagian yang paling penting dari content. Tanpa headline yang menarik , postingan dari blog yang paling komprehensif sekalipun belum tentu dibaca. Kuasailah seni menulis headline. Sebagai pola , penulis di BuzzFeed dan Upworthy sering menulis lebih dari 20 headline yang berbeda sebelum kesannya menetapkan salah satu yang akan menghasilkan lebih banyak traffic.

Jadi pikirkan baik-baik wacana headline Anda sebelum Anda menekan “publish.”

5. Perhatikanlah SEO On-page

Anda berpikir kalau SEO itu tidak penting? Pikirkan lagi.

Mengoptimalkan content Anda dengan search engine masih merupakan praktik yang bernilai dan bermanfaat. Apakah Anda membuat sebagian besar gambar alt teks? Apakah Anda menciptakan link internal untuk content baru? Bagaimana meta deskripsi?

Baca juga : Cara Jitu membuat Blog SEO Friendly dengan Mudah!


Mengoptimalkan untuk SEO on-page tidak harus memakan waktu , dan itu merupakan salah satu cara jitu untuk meningkatkan traffic organik Anda.

6. Long-Tail Keywords

Keyword nilai komersial tinggi Anda tidak bekerja dengan baik? Saatnya Anda menggunakan long-tail keyword. Long-tail keyword biasanya digunakan untuk pencarian web , yang berarti bahwa bila Anda tidak menargetkan mereka sebagai bagian dari pencarian berbayar atau SEO , maka Anda akan kehilangan kesempatan yang bagus.

7. Posting Content ke LinkedIn

LinkedIn bukan hanya sebagai daerah untuk menemukan pekerjaan baru. Jaringan sosial profesional terbesar di dunia ketika ini merupakan platform publishing yang berharga. Anda harus posting content ke LinkedIn secara rutin. Ini juga merupakan cara jitu untuk meningkatkan traffic ke situs Anda , serta meningkatkan profil Anda dalam industri Anda.

increase-traffic-to-your-website-linkedin

8. Menerapkan Skema Microdata

Menerapkan skema (atau format microdata lain) belum tentu akan meningkatkan traffic ke situs web Anda sendiri , tapi itu akan memudahkan search engine untuk menemukan dan mengindeks page Anda. Manfaat lain dari menggunakan skema untuk SEO yaitu dapat membuat potongan website yang lebih baik , dimana Anda mampu meningkatkan klik melalui rates.

9. Link Internal

Kekuatan profil link Anda tidak semata-mata ditentukan oleh berapa banyak situs yang link back ke Anda , hal ini juga dapat dipengaruhi oleh struktur link internal Anda. Saat membuat dan mempublikasikan content , pastikan Anda tetap menggunakan kesempatan yang ada untuk link internal.

Hal ini tidak hanya akan membantu SEO , tetapi juga menghasilkan yang lebih baik , pengalaman yang bermanfaat untuk pengguna – hal yang terpenting dalam meningkatkan traffic ke situs Web Anda.

10. Pastikan Website Anda Responsive

Saat-saat browsing internet dilakukan secara pribadi pada PC desktop sudah lama berlalu.

Hari ini , lebih banyak orang menggunakan perangkat mobile untuk mengakses web , dan bila Anda memaksa pengunjung untuk mampir atau mengunjungi website Anda , pada dasarnya yaitu Anda meminta mereka untuk pergi ke website lain.

Pastikan bahwa website Anda dapat diakses dan nyaman dilihat di aneka macam perangkat , termasuk smartphone yang lebih kecil.

Penutup

Memang tidak mudah bila tidak ada perjuangan , Anda serius , hasil juga tidak mengkhianati.



Load disqus comments

0 komentar